Minggu, 04 Januari 2015

Diet Mayo

Diet Mayo

Diet yang sekarang lagi di minati oleh banyak orang mulai dari wanita hingga pria. Menurunkan berat badan dalam waktu 13hari adalah keinginan setiap orang tetapi belum tentu semua orang bisa melakukannya. Oleh karena itu saya akan memberikan menu-menu untuk diet mayo beserta manfaatnya.




Disiplin merupakan poin penting yang harus Anda lakukan untuk keberhasilan program diet mayo. Pada hari ke 14 dan seterusnya dapat mengkonsumsi makanan seperti biasanya asalkan dalam jumlah yang wajar dan tidak berlebihan. Berdasarkan orang-orang yang telah melakukan diet mayo secara disiplin, berat badan mereka tidak naik asalkan tidak melakukan pelanggaran pada menu yang dikonsumsi. 

Jika melanggar, maka harus mengulangi program diet mulai dari awal. Meskipun berat badan masih bisa turun namun kemungkinan juga dapat gemuk kembali karena melakukan penyimpangan pola menu makan yang sudah ditetapkan.

Efek diet mayo ini adalah Anda sering buang air kecil karena minum air putih sebanyak 8 kali sehari dan jarang buang air besar karena asupan makanan diserap semuanya oleh tubuh. Anda cukup melakukan diet mayo sekali dalam setahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar