Sabtu, 18 Oktober 2014

Joko Widodo Di Mata Saya

JOKOWI !!!

Pesta demokrasi terbesar yang telah diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2014 yaitu, Pemilihan Presiden. Hal ini tentu banyak mengundang jutaan pasang mata, khususnya masyarakat Indonesia. Sosok yang dikenal rendah hati, ramah serta cenderung akrab dengan rakyat ini telah di percaya menjadi calon kandidat presiden indonesia dengan no urut 2.

Bp. Ir. Joko widodo (52 tahun) kerap disapa dengan sebutan Jokowi. Beliau mengawali karir politiknya sebagai walikota solo. Dan akhirnya setelah bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) beliau ditunjuk untuk maju dicalonkan menjadi Gubernur Jakarta dan dipasangkan dengan wakilnya Basuki Tjahja Purnama atau lebih akrab kita kenal dengan sebutan bp.Ahok.

Jakarta, 05 Mei 2014 dengan intergritas, kredibilitas serta pembuktiannya kepada rakyat akhirnya bp.Jokowi mendapat persetujuan dewan sidang para majelis dan pemimpin partai untuk dapat maju mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia periode 2014-2019. Masyarakat merespons dengan positif hasil kebijakan ini.


Dikenal dengan gaya blusukannya, beliau sangat dekat dengan rakyat kecil atas loyalitasnya dengan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Pembuktian beliau sudah tidak diragukan lagi. Relokasi pasar Tanah Abang, penetriban preman, ruang tata kota dan monorel adalah hasil kerja yang nyata dari perjuangan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar