Selasa, 22 Oktober 2013

Usaha Kecil-kecilan

Nama : Farah Salsabilah Batara
NPM : 12212760
Kelas : 2EA09


Hmm pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang usaha kecil-kecilan mama saya. Awal mulanya sih hanya iseng-iseng belaka. Jadi pada awalnya waktu itu saya dan aya lagi beli tas merknya itu maika etnik eehh si penjualnya malah nawarin saya buat jualan. Waktu itu sih belom kepikiran sama sekali pengen jualan kan. Kebetulan banget saat itu lagi liburan dan uang jajan pun tak ada -_- yasudah saya inget tentang tawaran itu dan saya ambil tawaran itu, kan lumayan buat pemasukan hehehe. Terus saya minta tolong sama mama buat jualin ke temen-temennya dan alhamdulillah laku :D mama yg awalnya Cuma bantuin saya malahan sekarang menekuni hal ini. Temen-temennya mama ternyata banyak juga yang ikut pengen jualan, yaudah deh sekarang mama banyak yang bantuin. Hmm ibaratnya tuh mama sebagai pemberi modalnya dan temen-temennya itu sebagai marketingnya. Yaa seiring berjalannya waktu alhamdulillah sedikit-sedikit sudah mulai kelihatan untungnya. Mama sekarang ngga hanya jualan tas aja tapi tupperware juga, jadi yaa mama sekarang sudah ada kegiatan yang manfaat dan menghasilkan alhamdulillaaaah JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar