Rabu, 02 Oktober 2013

Muhammad Alden Elfreda Batara

Nama : Farah Salsabilah Batara
NPM : 12212760
Kelas : 2EA09

          Hello kali ini saya mau memperkenal kan adik laki laki saya yang bernama "Muhammad Alden Elfreda Batara" dia lahir di tanggal 25 mei 2005, dia bersekolah di MIPLUS al muhajirin.
Dia duduk di kelas 3 SD, dia berwajah ganteng,tinggi,agak putih,dan lucu walaupun dia agak menyebalkan hehe:D. Hobby dia adalah bersepeda, hampir setiap sore dia selalu bersepeda bersama sepupu saya. setiap di tanya cita cita, dia selalu menjawab berbeda beda, dulu saya pernah nanya cita cita dia apa dan dia jawab dia ingin jadi pemadam kebakaran dan sekarang saya tanya dia ingin menjadi tentara, hmm sebenarnya kita kalau di tanya cita cita masih bingung apalagi alden yang baru kelas 3 SD. Bisa dibilang Alden dengan saya dekat sekali, dia itu manja anaknya. Kalau mau tidur maunya sama saya. Saya dipanggil dia itu faka. Kenapa faka? Karena waktu kecil alden ngga bisa manggil saya kakak fa makanya dia jadi kebalik gitu manggilnya jadi faka. Alden itu suka banget sama pelajaran matematika, kalo belajar matematika itu dia semangat banget. Beda dengan pelajaran yang tulisannya banyak seperti ipa, ips, pkn ckckck. Alden orangnya itu pecicilan super duper deh engga bisa diem banget. Tapi sekalinya diem itu jadi ngerasa aneh sendiri karena dia sukanya bergerak kesana kemari. Apalagi kalo alden tidur mukanya itu polos banget deh lucu ehehe. Umur saya dengan Alden berbeda 11 tahun, sedangkan umur Tiara (adik perempuan saya) dengan Alden berbeda 7 tahun. Sekian dulu ya cerita dari saya tentang adikku terganteng sepanjang masa. Yukk dadah babayyy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar