Minggu, 16 November 2014

Iseng-iseng Kerja

Pada waktu itu saya dan teman saya iseng-iseng mengirim cv untuk bekerja di sebuah event olahraga. Ternyata saya dan teman saya tersebut dihubungi untuk interview. Setelah kami di interview tak disangka kami diterima bekerja di event tersebut. Kemuadian pada hari Selasa tanggal 23 September kami ke JCC Senayan untuk technical meeting. Esok harinya kami harus datang pukul 8 pagi dan pulang pukul setengah 11 malam.  Mulai dari hari Kamis hingga Minggu kami disuruh datang pukul 9 dan pulang pukul setengah 11. Pada saat bekerja kami berdiri mulai dari pukul 10pagi hingga 10malam dan ya memang cukup melelahkan tapi tetap ada istirahatnya, istirahatnya 2 kali pada sore dan malam hari. Pada saat event dimulai pengunjung banyak sekali bahkan hingga beribu-ribu. Melihat antusias pengunjung yang begitu baik saya dan team semangat sekali bekerja. Kami melayani customer dengan sebaik-baiknya, kami merapihkan booth supaya tidak berantakan, kamu memberi informasi kepada customer tentang acara tersebut,dan masih banyak lagi. Bagi saya ini pengalaman yang sangat bermanfaat. Saya mendapat banyak ilmu dari event tersebut. Saya harus belajar mengatur waktu dengan baik, belajar melayani orang dengan baik, belajar berkomunikasi dengan baik, belajar bekerja secara proffesional, dan belajar mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar